Double Simbal

on Sabtu, 18 Juni 2011
Oke oke oke oke gw jelasin maksudnya....
Ceritanya masih anget kaya tai ayam yg baru dikeluarin.Malam itu gw sama temen gw Andra nongkrong di studio.Biasalah,kurang kerjaan.Karna tempat kita duduk biasanya banyak orang ya udah kita pindah sementara di mobil pick up di deket situ juga sih.

Nahhh,di deket situ ada sekumpulan orang juga yang lagi nongkrong.Waktu kita datang sih lagunya cuma yg santai-santai *kangen band *. Pas kita udah nognkrong di atas Pick up tiba-tiba lagu dari hp tu orang di rubah jadi lagu keras gitu.Pasti udah tau maksudnya kan? dia mau pamer gt kayanya.Tapi eh tapi pamernya malah jadi bumerang waktu salah satu orang itu bilang "di lagunya ini double simbalnya di injak ya" . ekspresi gw ya cm mikir gini "maksudnya simbal yg mana nih".Ternyata ga cm gw yang dengerin tu orang ngobrol , si Andra juga dengerin habis itu cerita "ada ya double simbal?hahaha" . Ya,memang ga pernah kedengeran istilah double simbal,yang ada double pedal, double delight (ini mkanan!).Setelah itu kita cuma ketawa-ketawa aja bayangin gimana double Simbal itu?apa pedal nya ada dua juga kaya double pedal?hanya mereka yang tau....
Buat para pemain band jgn lupa pake Double Simbal ya! :))

2 komentar:

Posting Komentar